Inilah Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer Tahun 2018

Inilah Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer Tahun 2018



Sebagai salah satu sistem operasi terbaik, iOS memang menjadi OS paling favorit yang dipilih oleh pengguna gadget berkat keamanan serta performanya yang handal dan stabil. Dengan keunggulan yang dimilikinya saat ini, Apps Store merupakan salah satu toko paling populer dengan jumlah aplikasi terbanyak untuk sebuah smartphone berlogo Apple. Aplikasi Apps Store yang dimiliki oleh Apple ini menyediakan jutaan aplikasi iOS terbaik untuk device gadget seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Jika kamu mencari aplikasi iphone terbaik, maka disinilah kamu akan menemukannya yang dirangkum oleh Duaapk.



Dari kumpulan aplikasi iphone terbaik dan populer yang ada di Apps Store, ada berbagai macam aplikasi baik berbayar atau gratis yang bisa anda pilih. Namun dengan banyaknya aplikasi tersebut, anda kan menjadi bingung untuk menginstall apps yang mana kah yang terbaik dan cocok untuk anda. Oleh karena itu, SinyalTech.Com akan merangkum informasi mengenai Aplikasi iPhone Terbaik dan Populer tahun 2018 untukmu, sehingga membantu anda untuk mengetahui aplikasi iOS terbaik yang wajib kamu coba.

1. Whatsapp Messenger


Sosial Media merupakan sarana penting yang dibutuhkan oleh pengguna gadget untuk mengobrol dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi iOS terbaik pertama yang menduduki di Top 10 Best Apps in Apps Store Indonesia. Sebagai sosial media terpopuler saat ini, WhatsApp memiliki jumlah pengguna hingga 100 sampai 500 juta lebih untuk pengguna iPhone diseluruh dunia. Keunggulan WhatsApp dibandingkan aplikasi chatting lainnya yaitu karena aplikasi yang ringan, mudah digunakan, dan lebih nyaman untuk membuat grup serta mengobrol di whatsapp dibandingkan BBM, Line, Facebook dan lainnya.


2. Camera 360


Aplikasi iPhone Terbaik yang ketiga ditempati oleh Camera 360. Aplikasi kamera ini mampu membuat fotomu ditambahi dengan efek efek yang bagus dan berkelas untuk gaya. Kegiatan berfoto selfie atau photografi juga makin asyik dengan pengolahan citra objek yang bagus. Camera 360 juga memiliki fitur pencahayaan, kontras, dan kecerahan yang baik untuk menangkap objek gambar di sudut yang kurang menguntungkan.

3. Smule


Jika kamu ingin karaoke secara gratis dan tidak ingin mengeluarkan biaya ataupun keluar rumah, aplikasi iPhone terbaik untuk karaoke ini bisa membuat kamu ketagihan berkaraoke dimanapun. Smule merupakan aplikasi karaoke untuk iOS yang bisa menampilkan irama lagu denga subtitlenya dan kamu dituntut layaknya seorang penyanyi yang bertugas untuk menyanyikan lagu tersebut.







EmoticonEmoticon